Sabtu, 18 Februari 2012 2 komentar

::: Yuk Mari Bertukar Link :::

Halaman ini saya dedikasikan *halah* bagi kalian yang ingin bertukar link blog dengan saya. Dengan adanya page ini saya dapat menyimpan link blog kamu sehingga kedepannya sata dapat dengan mudah berkunjung ke tempat kalian. Blog kamu juga bakalan saya pajang di sidebar blog tercinta saya ini, hehe.
Selain untuk memperluas social network kita, dengan bertukar link maka kita juga bisa mendapatkan backlink yang tentunya akan meningkatkan rating blog kita. Itu artinya juga bisa memperoleh rating yang tinggi di Google.
Keren bukan? atau biasa-biasa saja? haha.
Buat teman-teman yang berminat untuk bertukar link dengan blog ini caranya sangat mudah. Silahkan baca aturan mainnya dulu :D :

  1. Pasang atau tambahkan link blog ini (http://fairuzzabadi57.blogspot.com) di blog kamu dan diberi nama My Blog: Fairus Zabadi
  2. Konfirmasikan dengan memberikan komentar dibawah postingan ini (klik kata"komentar" diatas judul  postingan ini) bahwa kamu sudah menambahkan link blog ini di blog kamu.
  3. Kemudian saya akan cek blog kamu dan jika benar link blog ini sudah terpasang di blog kamu, saya akan langsung menambahkan blog kamu di kolom Friend Links pada blog saya.
Mudah bukan?
*Kalau masih belum paham, silahkan tinggalkan pesan di bawah postingan ini...

2 Response to ::: Yuk Mari Bertukar Link :::

3 Agustus 2013 pukul 08.17

udh ditmbahkn link'x kak...

16 Mei 2014 pukul 20.33

udah ditambah linknya mas tp blm bisa ubah namanya *masih gaptek dgn dunia blog*

Posting Komentar

Thank's for your comment :)