Minggu, 23 September 2012 0 komentar

N.I.K.A.H

Dapet telfon dari orang tua bahwa saya harus segera kembali ke jawa timur karena acara pernikahan sudah hampir selesai 90%. Entah apa yang merasuki benak saya, di umur muda saya -24 tahun- sudah meyakinkan kedua orang tua bahwa saya siap untuk menikah. Merekapun menyanggupinya melihat kemantapan hati saya.
*****
Saya begitu nervous dikala itu. Bukan hanya karena acaranya tetapi juga bagaiman cara menjalani kehidupan baru bersama istri kedepannya karena saya masih jobless. Maklum saja pengumuman kelulusan apoteker saya baru diumumkan dua minggu yang lalu. Saat ini saya sedang menjadi jobseeker. Namun, menikah itu adalah kemantapan hati bukan jumlah materiil yang kita punya. Mungkin saja rizki kita ada di istri kita.. You know what I mean..
Acara prosesi pernikahanpun digelar dengan sederhana namun khidmat, dari luar saya tampak tenang padahal saya sudah grogi setengah mati takut-takut melakukan kesalahan.
Acara direncanakan berlangsung selama dua hari, capek bercampur bahagia karena bisa bertemu dengan teman-teman lama dan bisa berkumpul dengan keluarga besar. Lega juga bisa melaksanakan sunnah rasul.

 

*****
Ditengah-tengah acara resepsi, terdengar alunan lagu Maroon 5 yang sangat familiar di telinga saya "One More Night", semakin lama semakin keras dan mengganggu saya. Ternyata itu adalah bunyi alarm saya. Fiuhh.. lega rasanya karena kejadian tersebut hanya mimpi, haha.
Entah kenapa saya memimpikan hal ini, padahal saya tidak sedang galau mengenai jodoh, yang ada malah sedang galau mencari kerja (sumpah mimpi ini berasa nyata banget, hehe -__-).

No Response to "N.I.K.A.H"

Posting Komentar

Thank's for your comment :)