Jumat, 17 Februari 2012 0 komentar

Kuliah Berlanjut : Program Profesi Apoteker

Tidak terasa (sebenarnya kerasa, haha) semester 1 sudah saya jalani beberapa bulan ini. Banyak ilmu yang sudah saya peroleh baik dari dosen maupun dari teman-teman saya. Klimaksnya adalah ketika ujian semester selama 2 minggu di akhir bulan november tahun lalu. Saya harus belajar jungkir balik tak tentu arah dibuatnya. *maklum sistem belajar kebut beberapa malam masih berlaku bagi saya, haha
Tapi alhamdulillah, nilai akhirnya sesuai lah dengan usaha saya yang super duber instan itu. hehe.
Beberapa foto profil kampus SF ITB
Di semester 1 kemarin, saya memperoleh empat mata kuliah: Farmasi Industri, Farmakoterapi, Pelayanan Farmasi, dan Undang Undang Farmasi & Etika Profesi. Meskipun kuliah hanya berlangsung dua bulan tapi hal tersebut sudah membuat saya serasa kuliah selama 6 bulan, haha. *untung saja sabtu-minggu libur sehingga ada waktu untuk istirahat dan menenangkan batin, Jiahh :D
Jadwal Kuliah Profesi Apoteker Batch Oktober '11

Dari nama-namanya saja sudah kelihatan isi mata kuliah tersebut banyak menjelaskan apa saja, jadi tidak perlu saya jelaskan di postingan ini *padahal sebenarnya malas mau mengingatnya* haha

Salah satu catatan di semester 1 yang masih tersimpan :D :D
*****
Kuliah di semester 2 nanti sepertinya akan sedikit lebih padat karena juga disertai dengan persiapan ujian apoteker yang pelaksanaannya masih lama tetapi harus siap senjata dari sekarang. hehe
Well, satu harapan saya.. semoga ujian apoteker nanti berjalan dengan baik, Amin.
Semoga bisa secepatnya merasakan suasana pelantikan sumpah apoteker seperti batch Oktober '10 ini.
Saya juga ikutan hadir waktu itutapi bukan untuk di sumpah tentunya, tapi untuk makan-makan, hahaha...
Baca Selanjutnya : Festival Pasar Malam ITB Fair 2012

No Response to "Kuliah Berlanjut : Program Profesi Apoteker"

Posting Komentar

Thank's for your comment :)